Media berbagi berita & ilmu pengetahuan tentang agama Katolik

Gereja Katolik Santo Arnoldus Janssen Bekasi

Bagi Anda umat katolik yang berasal dari luar kota Bekasi Jawa Barat, bila Anda ingin tahu informasi mengenai Gereja Katolik yang ada dikota Bekasi, baiklah Anda akan kami beri tahu. Nama Gereja Katolik yang ada di kota Bekasi adalah Gereja Katolik Santo Arnoldus Janssen, Alamatnya ada di Jalan H Ir Juanda Nomor 164 Bekasi Jawa Barat.


JADWAL MISA GEREJA KATOLIK SANTO ARNOLDUS BEKASI:
  • Misa Sabtu sore: jam 17.30. 
  • Misa pertama Minggu pagi: jadwal misanya jam 06.00. 
  • Misa kedua Minggu pagi jam 08.30. 
  • Misa ketiga Minggu Sore jam 16.00. 
  • Misa keempat Minggu malam jam 18.30.
  • Misa Harian: Senen s/d Jumat, jadwal misanya jam 06.00 (6 pagi). 
  • Misa Jumat Pertama: jam 18.00 (6 sore). 
  • Misa Sabtu Pertama: jam 06.00 (6 pagi). 
GEREJA ST ARNOLDUS JANSSEN BEKASI
SUDAH PANTASKAH AKU MENGIKUTI EKARISTI?
(Sikap yang baik dalam mengikuti Misa)
  1. Berbusana rapi, wajar dan sopan. Kemeja/ batik, polo shirt (kaos yang ada kerahnya), celana panjang, rok selutut, sepatu, sandal tertutup. Provokatif, tidak sopan/ pantas, celana pendek, sandal jepit, aksesoris berlebihan, celana ketat, daster, rok mini
  2. Menjaga suasana hening. Bersikap hening, ajak putra-putri anda tenang, tertib dan khusyuk. Merusak suasana khidmat, mengobrol, berisik, bertingkah dan mengganggu umat di sekeliling.
  3. Ber-Ekaristi dengan lengkap, dari awal sampai selesai. Meniatkan waktu untuk berdoa dan mempersiapkan hati untuk ekaristi. Datang telat, pulang duluan. Tidak peduli dengan persiapan batin, tidak peduli dengan berkat dan perutusan
  4. Menghormati kesakralan Misa. Mematikan gadget/ smartphone/ handphone selama Misa berlangsung s/d selesai. Bermain gadget/ smartphone. Membawa gadget/ HP dalam keadaan aktif bahkan menggunakannya saat Misa.
  5. Berpuasa 1 jam sebelum menyambut Komuni Kudus. Mengagungkan Komuni Kudus dengan cara berpuasa 1(satu) jam sebelum ekaristi: tidak makan, minum, maupun merokok. Makan, minum, merokok selama Misa berlangsung. Jajan makan, minum, menyuapi anak disaat Misa, keluar merokok diluar gereja, dan masuk lagi untuk komuni.

Sudah Pantaskah Aku Mengikuti Ekaristi?

GALERI GEREJA KATOLIK ST ARNOLDUS JANSSEN BEKASI.

Gereja Katolik Santo Arnoldus Janssen masih satu area dengan Kantor Strada Cabang Bekasi, TK Strada Budi Luhur, SD Strada Budi Luhur 1, SD Strada Budi Luhur 2, SMP Strada Budi Luhur dan SMK Strada Budi Luhur.


Demikianlah informasi tentang Gereja Katolik Santo Arnoldus Janssen Bekasi, semoga informasi tersebut di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Berkah Dalem.
Bagikan:

0 komentar:

Bimbingan Katolik

Kirimkan Pesan Anda

Nama

Email *

Pesan *