Media berbagi berita & ilmu pengetahuan tentang agama Katolik

Gua Maria Mawar Musuk Boyolali

Selamat Datang diTempat Ziarah Gua Maria Mawar Musuk Boyolali Jawa Tengah. Suasananya Tenang Ada di Lereng Sungai Podang Desa Munggur. Jalan Masuk Ke Lokasi Menurun Hanya Dapat diLewati Mobil Ukuran Kecil.

Gua Maria Mawar Musuk Boyolali

Foto1: Gua Maria Mawar Musuk Boyolali

.

Tempat Parkir Gua Maria Mawar Musuk Boyolali Halamannya Luas Membuat Para Pengunjung Yang Naik Mobil atau Motor Lebih Mudah Memarkirnya. Ada Tempat Yang Jual Makanan dan Toko Yang Menyediakan Peralatan Doa.

Foto2: Gua Maria Mawar Musuk Boyolali.

Jarak Tempat Ziarah Gua Maria Mawar dari Kota Boyolali Lebih Kurang Masih 15 Km Menuju Ke Arah Kecamatan Musuk.

Foto3: Gua Maria Mawar Musuk Boyolali.

Dari Kota Solo Yaitu Dari Gereja Santo Paulus Kleco Surakarta Jaraknya ke Gua Maria Mawar Boyolali Lebih Kurang 35 Km.

Foto4: Gua Maria Mawar Musuk Boyolali.

Ada Pertanyaan Atau Anda Perlu Bantuan Panduan Untuk Pergi Ziarah Ke Gua Maria Mawar Musuk? Silahkan Anda Hubungi 087835278694, Sebelum WA Lihat Dulu Video Gua Maria Mawar Musuk Boyolali.

Foto5: Gua Maria Mawar Musuk Boyolali.

Demikian Informasi Gua Maria Mawar Musuk Boyolali Yang Dapat Kami Sampaikan Kepada Anda, Semoga Bermanfaat.

Bagikan:

0 komentar:

Bimbingan Katolik

Kirimkan Pesan Anda

Nama

Email *

Pesan *