Media berbagi berita & ilmu pengetahuan tentang agama Katolik

Aku Rindu PadaMu Ya Tuhan

Aku Rindu PadaMu Ya Tuhan Adalah Lagu Gereja Katolik.

Solo Oleh Romo RD Yoseph Indra Kusuma dan Frater Diakon Agustinus Ferdian Katedral Surabaya.

Dengar Lagu Aku Rindu PadaMu Ya Tuhan.

Ulangan:
Aku rindu padaMu ya Tuhan, aku rindu Tubuh darahMu.
Hadirlah selalu ya Tuhan, tinggal dalam hati umatMu.

Ayat 1:
Aku sungguh percaya Yesusku,
Kau hadir dalam Sakramen Mahakudus.
Aku ingin memelukMu, persatukan diriku dengan diriMU.
Aku ingin memelukMu, jangan biarkan ku terpisah dariMu.

Ayat 2:
Aku sungguh merindukan Dikau.
Saat tak dapat menyambutMu ya Yesus.
Maka datanglah ya Yesus, jiwaku rindukan Dikau ya Tuhan.
Aku ingin memelukMu, jangan biarkan ku terpisah dariMu.

Baca Teks Syair Lagu Aku Rindu PadaMu Ya Tuhan.

Semoga Lagu Aku Rindu Pada Ya Tuhan Ini Bermanfaat Untuk Anda, Berkah Dalem.

Bagikan:

0 komentar:

Bimbingan Katolik

Kirimkan Pesan Anda

Nama

Email *

Pesan *